Cara Membuat Email Baru di Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

Saat ini kita berada di zaman dimana kebutuhan manusia baik untuk bisnis maupun pribadi semuanya hampir serba online dan untuk mengakses itu semua kita harus mempunyai email. Aktifitas belanja online, membuat akun di media sosial, berkomentar,mengirim data dan beberapa kegunaan penting lain sangat membutuhkan yang namanya email.

Gmail adalah salah satu surat elektronik yang paling banyak di gunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Banyak orang melakukan aktifitas mengirim data melalui email yang di miliki oleh perusahaan Google ini. Nah, pada kesempatan kali ini Kini KuTahu akan berbagai cara membuat email baru di gmail tanpa verifikasi nomor HP.

Namun sebelumnya bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari kami silahkan subcribes terlebih dahulu dan dengan itu anda sudah mendukung channel ini untuk dapat berkembang lebih cepat dan dapat terus berbagi hal bermanfaat lainya.

Untuk buat akun pada gmail mengisi data pribadi adalah sebuah keharusan termasuk nomor hp supaya pihak google dapat melakukan verifikasi identitas kamu. Tetapi, bila kamu mendaftar dengan menggunakan nomor hp yang sama dalam waktu singkat dan di kerjakan berkali-kali maka biasanya proses pembuatan akun akan di tolak. Sebab, apa yang anda kerjakan ini di curigai oleh sistem google sebagai aktifitas sp4m.

Buat email gmail tanpa no hp adalah jawaban yang kamu butuhkan dan artikel ini di buat dengan tujuan untuk membantu dengan penjelasan yang Insya Alloh mudah di mengerti.

  1. Buka aplikasi gmail kamu di Android
  2. Pilih menu tiga baris terletak pada samping kiri atas
  3. Pilih menu segitiga kecil terbalik pada gambar / video
  4. Klik tambahkan akun
  5. Klik Google
  6. Buat Akun
  7. Isi nama depan dan belakang dan klik berikutnya
  8. Isi tanggal lahir dan jenis kelamin dan klik berikutnya
  9. Buat nama email kamu dan klik berikutnya
  10. Buat kata sandi yang gampang di ingat
  11. Pada tahap ini kamu akan di minta masukan nomor hp silahkan abaikan saja dengan klik lewati dan akan di bawah ke halaman privacy policy silahkan klik setuju.

Cara buat email gmail tanpa no hp yang anda lakukan sudah berhasil dan mulai dapat di gunakan untuk memperlancar urusan anda baik untuk bisnis ataupun pribadi secara gratis tanpa bayar.

 

Terima kasih, dukung kami dengan cara bagikan artikel ini agar dapat terus berbagi hal menarik serta bermanfaat lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *